Saat Pertama Gabung Manchester United, Berbatov di Tipu Alex Ferguson

Berita Bola

Judi Bola, Mpobos– Mantan Penyerang Tottenham Hotspur Dimitar Berbatov menceritakan kejadian unik saat Pindah ke MU tahun 2008. Rupanya ia sempat dibohongi manajer Alex Ferguson.

Manchester United cukup lama mendekati Berbatov. Dan akhirnya ia dibeli pada hari terakhir bursa transfer dari Tottenham Hotspur dengan harga 31 juta pound sterling.

Berbatov dengan MU pada saat itu terbilang tidak punya cukup waktu untuk beradaptasi dengan Team saat itu. Bahkan ia harus menjalani debut kurang dari dua pekan bergabung ke Old Trafford.

“Ferguson berbicara dengan Berbatov bahwa setelah bergabung dia akan di berikan waktu istirahat tambahan. Saya pun menyetujuinya dengan gembira,” kata Berbatov.

“Namun tiba-tiba setelah semua proses rampung, Alex Fergusen langsung menyampaikan bahwa saya harus bersiap untuk melawan Liverpool. Lalu saya bertanya pada diri sendiri, kemana libur yang Ferguson janjikan,”

Meski demikian Berbatov tak pernah sakit hati pada Ferguson. Apalagi ia cukup sukses di Old Trafford dengan menyumbang enam gelar.

“Justru saat dia bilang saya harus bermain, rasa antusiasme meningkat. Saya ingin bermain apalagi lawannya Liverpool.”